Efek Samping Dari Bariatrik

October 16th, 2016 by admin | Posted under Info Kesehatan.

Efek Samping Dari Bariatrik – penduduk Amerika yang mengalami obesitas semakin beralih ke operasi bariatrik membantu mereka menurunkan berat badan dan mengelola diabetes. Tapi dua dokter yang mendesak orang-orang mempertimbangkan operasi untuk mencoba diet rendah karbohidrat sebelum memilih jalan itu. Baca juga Obat Mata Minus

Menulis di New York Times, Sarah Halberg dan Osama Hamdy mengatakan diet rendah karbohidrat, pernah dianggap iseng-iseng, telah bertahan dalam pengawasan lebih dari 40 uji klinis dan telah terbukti untuk membantu kelebihan berat badan dan pasien obesitas menurunkan berat badan dan menurunkan kadar glukosa darah tanpa risiko dan biaya operasi.

Efek Samping Dari Bariatrik

Bariatic operasi, Halberg dan Hamdy menulis, “biaya rp 11.500 ke $26,000, yang banyak rencana asuransi tidak akan membayar dan yang tidak termasuk biaya kunjungan kantor untuk pemeliharaan atau komplikasi pasca operasi. Dan hingga 17% dari pasien akan mengalami komplikasi, yang dapat mencakup kekurangan gizi, infeksi dan penyumbatan usus.”
efek-samping-operasi-bariatrik
Kata “bariatrik” berasal dari bari, yang berarti berat, atau tekanan, dalam bahasa yunani. Ada beberapa prosedur yang berbeda, yang sebagian besar melibatkan memanipulasi lambung atau usus untuk menyebabkan orang untuk makan atau menyerap makanan kurang. Mereka termasuk sleeve gastrectomy, di mana 80 persen dari perut dihapus, dan band lambung, yang cinches perut, sehingga hanya sedikit makanan yang masuk.

Dalam komentar mereka di Kali’ minggu Review, dokter menulis skeptis tentang baru “obesitas perangkat” yang disetujui oleh Administrasi Makanan dan Obat, mencatat bahwa orang lain telah disebut AspireAssist “secara medis disetujui bulimia.”

Dalam pengobatan, tabung dimasukkan ke dalam perut pasien, dimana pasien manual saluran air 20 sampai 30 menit setelah makan. Menurut FDA, sekitar 30 persen dari kalori yang dikonsumsi akan dihapus.

Dalam satu percobaan klinis, pasien yang menggunakan AspireAssist kehilangan rata-rata 12 persen dari berat badan mereka, dibandingkan dengan kelompok kontrol yang menerima “gaya hidup terapi” dan kehilangan rata-rata 3,6 persen dari berat badan mereka.

Yang AspireAssist pasien, namun, mengalami efek samping yang termasuk “sesekali gangguan pencernaan, mual, muntah, sembelit dan diare,” menurut FDA.

Website perusahaan mengatakan beberapa pasien mengalami “rasa sakit yang signifikan” untuk dua sampai tiga hari setelah tabung dipasang.

Dokter menulis di New York Times keduanya berjalan obesitas klinik di mana mereka telah sukses mengobati pasien dengan diabetes Tipe 2 dengan tajam mengurangi asupan karbohidrat. Satu, seorang wanita di usia 60 tahun, telah memperlakukannya diabetes dengan obat-obatan selama 12 tahun, tapi sudah mampu berhenti menggunakan mereka setelah satu tahun pada diet rendah karbohidrat. Dia juga kehilangan 25 kilogram, dokter menulis.

Tapi saran mereka ditantang, pertama dengan Waktu’ lama kesehatan penulis Gina Kolata yang mencatat kesulitan menjaga diet rendah karbohidrat, maka oleh sebuah artikel di The New Yorker mengatakan bahwa 75 persen dari orang-orang yang memiliki bariatic operasi mempertahankan berat badan selama lima tahun atau lebih.

Diet apapun sangat sulit untuk tetap dengan itu bahkan ketika semua makanan yang disediakan untuk pelaku diet, kepatuhan miskin, Dr. Kevin D. Hall, National Institute of Diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal, mengatakan Kolata.

Selain itu, seperti bariatic operasi, berkelanjutan diet rendah karbohidrat juga memiliki risiko. Satu studi menemukan bahwa orang yang makan banyak protein hewani memiliki empat kali risiko kematian akibat kanker dari orang-orang yang makan jumlah terendah. (Risiko itu berkurang ketika orang-orang yang dikonsumsi sebagian besar dari mereka protein dari sumber tanaman, majalah Forbes melaporkan.)

Tapi untuk obesitas, risiko terbesar adalah tidak melakukan apa-apa tentang berat badan mereka.

Kelebihan berat badan dikaitkan dengan 13 jenis kanker, termasuk kanker payudara, pankreas, hati, usus dan ovarium, serta serangan jantung dan stroke. Amerika’ kebiasaan makan yang buruk baru-baru ini telah diganti merokok sebagai penyebab yang paling mungkin dari cacat di usia tua.

Dengan sekitar tiga-perempat dari orang Amerika kelebihan berat badan atau obesitas, dan rata-rata wanita Amerika sekarang beratnya hampir sama dengan rata-rata pria Amerika pada tahun 1960-an, bagi banyak orang, menguras makan malam mereka keluar dari tabung dan ke toilet mungkin tampaknya lebih baik untuk menjadi gemuk untuk sisa hidup mereka.

Sekitar 200.000 orang telah operasi bariatrik di AS setiap tahun, jumlah yang telah stabil selama beberapa tahun. Operasi ditutupi oleh Medicaid di 48 negara, Rivka Galchen menulis untuk The New Yorker. Tapi hanya sekitar 1 persen dari orang-orang yang memenuhi syarat untuk operasi mendapatkannya.

Itu bisa berubah, karena American Diabetes Association awal tahun ini bergabung 45 organisasi kesehatan di seluruh dunia dalam mendukung operasi bariatrik atas obat sebagai pengobatan untuk diabetes Tipe 2, bahkan untuk beberapa pasien yang tidak mengalami obesitas. Hal itu, menurut Scientific American, mungkin “perubahan radikal dalam pengobatan diabetes Tipe 2 selama hampir satu abad.”

Diabetes tipe 1 sering dimulai di masa kanak-kanak dan tidak dapat dicegah. Diabetes tipe 2, yang berhubungan dengan gaya hidup dan genetika, biasanya dimulai pada usia pertengahan. Sembilan puluh persen orang dengan diabetes di seluruh dunia memiliki Tipe 2, dan insiden telah meningkat empat kali lipat sejak tahun 1980, kubah dari 108 juta 422 juta.

Berdasarkan pedoman pengobatan yang diterbitkan pada bulan juni dalam jurnal Diabetes Care, jutaan orang akan memenuhi syarat untuk operasi, menurut London Daily Mail.

Orang dengan diabetes Tipe 2 dan indeks massa tubuh 40 atau lebih harus ditawarkan operasi terlepas dari kadar gula darah mereka. Orang-orang dengan BMI 30 atau lebih — yang pada margin yang dianggap gemuk — harus ditawarkan operasi jika kadar glukosa mereka masih unstabled meskipun mengonsumsi obat-obatan, Daily Mail melaporkan.

Incoming search terms:

  • risiko bariatrik

Incoming search terms:

  • risiko bariatrik

Latest Post
marijuana berbahaya

Bahaya Ganja Bagi Paru paru Manusia

Ganja merupakan salah satu tanaman yang sudah masuk ke dalam jenis narkoba sejak jaman...

Deteksi Dini Kanker Payudara Dengan Pemeriksaan Gen

Deteksi Dini Kanker Payudara dengan Pemeriksaan Gen -, Nah, sebelum anda mengobati...

Pengertian Perut Kembung dan Penyebabnya

Perut kembung merupakan sebuah kondisi ketika perut terasa penuh dan kencang. Disamping...

Menu Makanan Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Menu Makanan Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi - Lemak tinggi, rendah lemak,...

Gazero Membantu Meredakan Kembung

Kembung bisa terjadi kapan saja, salah satunya karena keanginan ketika berkendara....