Deteksi Dini Kanker Payudara Dengan Pemeriksaan Gen

February 2nd, 2017 by admin | Posted under Uncategorized.

Deteksi Dini Kanker Payudara dengan Pemeriksaan Gen -, Nah, sebelum anda mengobati penyakit anda dengan obat kanker payudara, sebaiknya periksakan dulu supaya jelas penyakitnya apai itu kanker payudara atau bukan. Perlu anda ketahui juga apabila penyakit anda sudah terbukti kanker payudara alangkah baiknya segera diobati sebelum terlambat. Kanker payudara adalah penyebab kematian nomor satu di dunia dengan kasus 40.3 persen. Di Indonesia, kanker payudara juga kanker berisi kasus – kasus dengan jumlah yang lebih besar dari pasien-pasien yang akan diteliti sebanyak 12.014 orang untuk 28.7%, menurut data dari SIRS (Systemic, sebelum sindrom respon inflamasi) pada tahun 2010.

Kanker payudara, angka kematian lebih tinggi di Indonesia untuk 21.5 per 100 ribu penduduk. Untuk melihat data, setiap wanita adalah, pada kenyataannya, risiko mengembangkan kanker payudara. Itu adalah deteksi dini kanker payudara.

Jika deteksi dini kanker payudara adalah pemeriksaan rutin payudara klinik (Sadanis) dan pemeriksaan payudara sendiri (Sadari), dan cara lainnya adalah mulai di khusus pemeriksaan gen, yang dikenal sebagai brca1 dan brca2 gen–kanker payudara gen kerentanan.

Sebuah tes gen melalui pengambilan sampel darah ini tidak hanya deteksi dini kanker payudara, tetapi kanker ovarium. Pernyataan yang diungkapkan oleh Wakil Ketua Komite penanggulangan Kanker Nasional (KPKN) Dr. Suara Sonar Panigoro.

“Orang-orang yang melakukan penyelidikan gen ini, misalnya, Angelina Jolie, yang pada akhirnya adalah gen, potensi positif dari kanker payudara, Angelina Jolie memutuskan untuk memiliki profilaksis (pengangkatan payudara) sebelum kanker terjadi,” kata dokter, itu terdengar dalam sebuah wawancara dalam rangka memperingati hari kanker dunia pada tahun 2017, di Kementerian kesehatan RI, Jakarta Selatan, rabu (1/2/2017).

Dokter, itu Terdengar lagi, hasil tes positif menunjukkan bahwa, sementara orang yang dapat menjadi peluang dalam kehidupan payudara yang terkena kanker sebanyak 85 persen. Bahkan, dalam kasus deteksi dini melalui tes gen ini, pada kenyataannya, tidak lebih dari 5 persen terjadi di dunia.

Juga, beberapa penelitian baru-baru ini yang terjadi, kebenaran sampai 3 persen. Untuk mengembangkan, sementara itu, deteksi tes genetik untuk kemampuan perempuan untuk kanker ovarium sebesar 60 persen.

Inti dari penyelidikan gen ini hingga 100% tidak. Artinya, kemungkinan seseorang dengan kanker payudara dan ovarium tidak bisa terjadi.

Dokter liat mengungkapkan, ketika seseorang positif, setelah pemeriksaan gen untuk menghadapi konsekuensi.

“Pilihan ketika prognosis dari kanker, yang akan terjadi, akan dipantau (monitoring) atau ditunjuk (sebelum kanker terdeteksi). Jika pilihan dicentang Ya, mengapa gen diselidiki. Kebenaran adalah bahwa hasil dari tes ini hanya 3% dan satu kali pemeriksaan gen dari Rp 300 juta,” katanya

Latest Post
marijuana berbahaya

Bahaya Ganja Bagi Paru paru Manusia

Ganja merupakan salah satu tanaman yang sudah masuk ke dalam jenis narkoba sejak jaman...

Deteksi Dini Kanker Payudara Dengan Pemeriksaan Gen

Deteksi Dini Kanker Payudara dengan Pemeriksaan Gen -, Nah, sebelum anda mengobati...

Pengertian Perut Kembung dan Penyebabnya

Perut kembung merupakan sebuah kondisi ketika perut terasa penuh dan kencang. Disamping...

Menu Makanan Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Menu Makanan Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi - Lemak tinggi, rendah lemak,...

Gazero Membantu Meredakan Kembung

Kembung bisa terjadi kapan saja, salah satunya karena keanginan ketika berkendara....